Wisata

Pantai Indrayanti, indahnya menyerupai Pantai Kuta

Rabu pagi ini Kang Java masih berada di kabupaten Gunungkidul dan berkunjung ke sebuah pantai yang boleh dikatakan masih perawan. Terletak di Wonosari tepatnya sebelah timur Pantai Sundak, Pantai Indrayanti merupakan sebuah pantai baru yang ada di Yogyakarta. Meskipun pantai ini belum lama dikenal oleh masyarakat, namun Pantai Indrayanti memiliki keindahan yang tidak kalah dibandingkan dengan pantai-pantai sekitar daerah Wonosari lainnya. Pantai ini tidak berukuran terlalu besar, hal tersebut membuat wilayah pantai tidak banyak dikunjungi oleh wisatawan sehingga anda dapat menikmati keindahan alam sekitar pantai dengan lebih tenang dan maksimal.

Pantai Indrayanti dapat menjadi alternative wisata pantai bagi anda, karena selain kita di suguhi keindahan pantai yang ada kita juga dapat menikmati makanan yang dapat dibeli di pinggiran pantai. Terdapat restoran yang berupa Gazebo yang menyediakan berbagai paket masakan laut untuk para pengunjung. Gazebo akan memberi kesan yang lebih alami untuk anda menikmati pantai.

Selain dari restoran yang ada di pinggiran pantai, Pantai Indrayanti juga memiliki fasilitas berupa penginapan dan jetski yang dapat digunakan untuk pengunjung. Tarif yang dipasang untuk menikmati fasilitas ini relatif terjangkau, untuk menginap di penginapan selama satu malam, anda hanya akan dikenakan biaya sebesar 350 ribu sampai 650 ribu dimana anda juga akan mendapatkan fasilitas bermain jetski di pantai. Penginapan tersebut langsung berada di pinggir pantai sehingga sangat menarik untuk langsung melihat pemandangan pantai.

Bagaimana… tertarik dengan pantai ini ?:mrgreen:

Silahkan berkunjung😀

About Kang Java

Sekedar berbagi tentang pengalamanku

Diskusi

25 thoughts on “Pantai Indrayanti, indahnya menyerupai Pantai Kuta

  1. karo sundak ngendine om,?😀

    Posted by azzt | November 9, 2011, 2:02 pm
  2. bagus2 y pantainya slm prsahabatan🙂

    Posted by p4pm4m | November 10, 2011, 12:25 pm
  3. kayaknya bagus ni boleh ni weekend besuk stay di situ.. wait me 18 desember 2011 im coming

    Posted by adie hoo wong | Desember 14, 2011, 3:37 am
  4. kalau sama pertigaan apa perempatan itu, aku lupa..
    yang kalo lurus ke sundak, kita ambil jalan mana?

    makasiih:)

    Posted by lenny | Desember 24, 2011, 8:19 am
  5. sejalur ma pantai kukup gak???

    Posted by Atiehdedew Eoum | Januari 8, 2012, 7:46 am
  6. Bagus banget pantainya, ijin ngopy gambarnya ya kang. Salam kenal

    Posted by el wijono | Februari 22, 2012, 11:27 am
  7. bisa minta kontak penginapannya?saya mau bawa rombongan besar ke sana😀
    klo dr malioboro harus kemana yah?
    makasih😉

    Posted by astri | April 3, 2012, 4:19 pm
    • Kalau kontak penginapannya saya tidak punya… nanti setelah datang kesana silahkan hubungi pengelolanya langsung.😀
      Kalau dari malioboro silahkan ambil route menuju kabupaten Gunungkidul😀😉

      Posted by Kang Java | Mei 12, 2012, 1:54 pm
  8. bagus sekali tempatnya . . .
    sama pantai Sundak sebelah mana’a?
    apa ada jalan setapaknya?

    Posted by Immaculata | April 17, 2012, 4:09 pm
  9. Aku dah ke panatai Baron dan kukup, kira2 deket ngga dr pantai baron dan kukup?

    Posted by fitri handayani | Juli 12, 2012, 1:21 pm
  10. Saya tertarik sekali dengan wisata pantai gunung kidul ini! brp lama ya perjalanan dari Tugu Jogja ke Pantai Indrayanti dan Sundak? thanks

    Posted by Desi Maryana | Juli 30, 2012, 3:21 pm
  11. kalo wiken, rame bangets..

    Posted by si Oom! | Oktober 31, 2012, 5:28 am
  12. wowwww ga salah tuh pantainya indah banget,,bener-bener masih perawan hihi

    masih jarang orang yang berkunjung kesana

    Posted by ace maxs | Juni 6, 2014, 2:05 pm
  13. subhanalloh indah sekali pemandangannya (y)

    Posted by mobil datsun bandung | April 1, 2015, 7:42 pm
  14. ini nih.. BALInya JOGJA.. JOGJA emang ISTIMEWA hotel murah di jogja

    Posted by hotelmurahdijogja | Agustus 11, 2015, 8:18 pm
  15. untuk tiket masuknya per orang berapa mas?
    terimakasih😉

    Posted by obatdiabetesalamijg.com | Desember 17, 2015, 8:41 am

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: