Uncategorized

Pe’eR

Tepatnya malam tadi 04/12/2011 pukul 9:44 pm, saya dapat kunjungan dari sahabat Abi Gilang dengan membawa pekerjaan rumah alias PR untuk saya. Waduuuh… siap-siap kopi sama rokok nih..:mrgreen: buat begadang ngerjain tugas. Entah dari mana asal muasal Pe’eR ini, tapi semoga menjadi tali persaudaraan untuk sahabat-sahabat blogger.

Okelah kalau begitu. Setelah saya baca aturan pengerjaannya, saya akan mulai mengerjakan Pe’eR tersebut. Pe’ernya saya mulai dari 11 fakta tentang Kang Java😀

Berikut 11 fakta tentang Kang Java :

  1. Kang Java adalah mahasiswa tingkat akhir. Saking akhirnya saya mendapat jadwal wisuda paling bontot dari teman-teman yang lain.:mrgreen:
  2. Saya juga sambil bekerja untuk meringankan beban orang tua.
  3. Cita-cita saya adalah menjadi Pilot, itu waktu SD. Sekarang saya mau jadi orang yang berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa.
  4. Bicara makanan, Kang Java paling hobi. Makanan tidak ada yang saya tidak suka, asalkan makanan itu halal dan enak pasti saya makan.
  5. Saya adalah tipe orang pendiam. Tapi jangan salah…. diam-diam menghanyutkan😆
  6. Saya lebih suka musik regge, yang ada kata “uyeee” hehehe. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk musik yang lain. Saya juga suka musik pop, barat ( walau kadang tak tau artinya tapi saya suka )
  7. Tour ke sebuah tempat atau daerah adalah kesukaan saya (maklum anak motor, seneng adventure)
  8. Seneng begadang.
  9. Olahraga yang saya sukai adalah sepakbola.
  10. Naaah… ngomongin soal tidur, saya pernah dikatakan temen saya KEBO. Karena kalau tidur tidak ingat waktu.😆
  11. dan yang terakhir…. saya asli Jogja looohh….

Dan sekarang menuju ke Pe’eR

  1. Kapan pertama kali anda nge-blog dan apa motivasinya pertama kali bikin blog? pertama saya mulai ngeblog pada tahun 2005, dan motivasi saya adalah ingin meluapkan kreatifitas.
  2. Setelah melihat blog “Belajar Kehidupan” secara umum apa komentarnya? (dalam satu kata) Amazing
  3. Berapa orang cacat yang kamu kenal dilingkunganmu saat ini? 5 (lima)
  4. Apa yang pertama anda pikirkan jika melihat Laboratorium? yang pertama saya pikirkan adalah tempat praktek atau uji coba yang dipenuhi dengan bahan-bahan kimia
  5. Anda lebih suka wisata gunung atau pantai? jelaskan! Gunung, karena saya sangat suka pemandangannya yang asri dan sejuk
  6. Lagu anak-anak yang diciptakan setelah tahun 2000 yang kamu tahu apa? rumahku istanaku, aku rindu
  7. Apa mainan waktu kecil yang bisa kamu buat sendiri saat ini ? Egrang
  8. Kata mana yang lebih kamu pilih “DOWNLOAD” atau “UNDUH”, jelaskan! DOWNLOAD, karena kata itu yang paling sering terdengar ditelinga masyarakat.
  9. Diantara manusia sekitarmu siapa yang paling kamu anggap bisa membantu mencapai cita-citamu, jelaskan! Guru, karena beliau telah memberikan ilmu yang sangat cukup untuk membimbing kita meraih cita-cita.
  10. Makanan apa yang paling kamu inginkan jika suatu saat kamu pertama kali menginjak bulan? saya pengen makan mie ayam
  11. Dalam dunia wayang tokoh siapa yang paling kamu senangi, jelaskan! Semar, karena meskipun statusnya hanya sebagai abdi, namun keluhurannya sejajar dengan Prabu Kresna dalam kisah Mahabharata

Akhirnya Pe’eR terselesaikan juga. Karena dalam aturan saya harus memilih 11 dari sahabat saya, maka Pe’eR kali ini akan saya estafetkan kepada sahabat-sahabat  Kang Java

  1. Daniel Maulana
  2. LoveTiffa
  3. Ipoer
  4. P4pm4m
  5. Kevin’s Site
  6. Mila
  7. Halaman Putih
  8. Kang Tatang
  9. Tri wahyuni
  10. Disave
  11. Sedyadiasto

dan berikut 11 pertanyaan untuk sahabat :

  1. Menurut kamu, blog itu apa sih?
  2. Apa pendapat kamu tentang blog Kang Java?
  3. Apa yang terlintas dipikiran kamu setelah mendengar kata Yogyakarta?
  4. Apa yang kamu ketahui tentang Gudeg
  5. Sewaktu SD, guru yang paling galak di sekolahmu siapa?
  6. Tempat apa yang akan pertama kamu kunjungi ketika berkunjung di Yogyakarta?
  7. Tempat wisata apa sih yang paling kalian sukai di daerahmu?
  8. Makanan apa yang paling kamu benci? Jelaskan!
  9. Kalau kamu ulang tahun dan dibuatkan nasi tumpeng, siapa orang pertama yang akan kamu berikan saat pemotongan tumpeng?
  10. Siapa orang yang paling kamu sayang?
  11. Apa sih cita-cita kamu?

itulah pertanyaan dari Kang Java untuk berkenan menjawabnya dengan tulus.. hehe.. Tapi perlu saya ingatkan untuk peraturannya adalah

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka

 

Selamat bertugas kawan, semoga sukses !!

About Kang Java

Sekedar berbagi tentang pengalamanku

Diskusi

26 thoughts on “Pe’eR

  1. waduh…dapet pe-er…makasi makasi🙂

    tolong jangan hukum klo pe-er nya agak nelat ya kang😛

    Posted by Mila | Desember 5, 2011, 3:33 am
  2. Kang Java, sebelumnya makasi utk pr-nya tp di postingan sy sebelumnya, saya sudah dpt dan membuat pr ini.🙂

    Posted by lovetiffa | Desember 5, 2011, 4:06 am
  3. Makasih kang, saya jadi punya pe er dua nih, yang dulu dari mbak Una. Insya Allah deh, ngerjainnya sekalian aja dua-duanya.

    Posted by HALAMAN PUTIH | Desember 5, 2011, 8:14 am
  4. waaaah dapat PR
    makasih ya atas kepercayaannya🙂
    salam knal juga…

    Posted by tri | Desember 5, 2011, 1:58 pm
  5. Ok kang , segera saya kerjakan seminimal mungkin eitsss , semaksimal mungkin hehe😀

    Posted by VinzSevenz | Desember 5, 2011, 3:34 pm
  6. eh saya kok terpilih y hehe🙂 … wah jadi banyak tugas nih.. ok mksh y kang mg dengan adanya Pe’er ini pesahabatan bloger jadi lebih akrab … Tetap semangat😉

    Posted by p4pm4m | Desember 5, 2011, 7:00 pm
  7. Lapor , PR sudah selesai Kang😀

    Posted by VinzSevenz | Desember 5, 2011, 7:35 pm
  8. oke kang,
    saya usahakan untuk d krjakan mslah nya sa gi ga pke PC nh

    Posted by Daniel Maulana | Desember 6, 2011, 1:27 pm
  9. Mas bro PRnya belum bisa saya kerjakan.
    berhubung waktu saya untuk OL udah jarang mas bro.

    Salam Persahabatan.

    disave.wp.com

    Posted by Abed Saragih | Desember 7, 2011, 6:54 pm
  10. KEBO ngeblog sambil ngorok donk ha ha ha….makasih udah bikin PR-nya!!!

    Posted by abi_gilang | Desember 8, 2011, 9:14 pm
  11. Kalau PR nya…wajib gak mas bro dikerjain🙂

    Posted by disave | Desember 8, 2011, 11:25 pm
  12. Bikin pe-er bisa ningkatin PR (Page rank) ga?😀

    Posted by Zico Alviandri | Desember 14, 2011, 11:52 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: PR Kedua Gue « Kevin's Site - Desember 5, 2011

  2. Ping-balik: PR « Sedyadiasto - Desember 5, 2011

Silahkan Berkomentar

